Kenapa Sih Harus Super Camp Di Makara Insani? (Part 2)






Oke mari kita lanjutkan bahasan mengenai metode belajar di Super Camp Makara Insani. Apa saja sih kelebihan Super Camp di Makara Insani dibandingkan dengan program sejenis lainnya? Berikut ini kakak rangkum sebagian kelebihan yang akan adik-adik dapatkan bila mengikuti Super Camp di Makara Insani.
  1. Try Out Rutin + Goal Setting. Dalam Super Camp, adik-adik akan mendapatkan try out SBMPTN 2014 yang secara rutin diberikan kepada siswa dengan tujuan agar adik-adik dapat berlatih mengerjakan beragam tipe soal dalam SBMPTN dengan benar dan dalam waktu yang singkat. Ingat istilah practices make perfect yang berarti makin banyak berlatih mengerjakan soal maka kalian akan makin memahami tipe-tipe soal tersebut dengan baik. Tidak lupa adik-adik juga diberikan goal setting, yaitu workshop mengenai bagaimana menetapkan target soal benar dalam SBMPTN dan cara meraihnya.
  2. Jumlah Sesi Belajar yang Optimal. Dalam Super Camp, adik-adik akan mendapatkan 5 sesi belajar dan 1 sesi konsultasi pelajaran wajib, jadi total minimal 6 kali belajar setiap hari.Berdasarkan pengalaman kami, ini adalah jumlah sesi belajar yang paling optimal, tidak sedikit tetapi juga tidak berlebihan. Sehingga memberikan kesempatan bagi otak untuk beristirahat dan memproses informasi-informasi yang baru saja diserap. Namun bagi siswa yang masih merasa kurang dengan jumlah sesi yang diberikan, kami juga menyediakan sesi konsultasi bebas hingga jam 00.00 tengah malam.
  3. Strategi, Strategi dan Strategi. Seperti yang sudah kakak jelaskan dalam artikel sebelumnya, ketimbang menjejali otak siswa dengan berbagai materi yang belum tentu semuanya dipahami dengan baik, lalu memberikan rumus singkat yang bikin adik-adik jadi kecanduan dan justru melupakan konsep intinya dan menjadi seorang penghapal rumus, kami di Makara Insani memberikan pendekatan berbeda yaitu dengan memberikan strategi-strategi belajar dan menjawab soal yang unik. Strategi-strategi yang kami berikan juga seringkali berbeda untuk kelompok siswa tertentu karena kami menyesuaikan strategi yang kami berikan dengan kemampuan tiap kelompok siswa sehingga memastikan bahwa dengan menerapkan strategi-strategi ini, kemampuan siswa dalam belajar dan memahami materi akan meningkat pesat dan juga akan meningkatkan peluang kelulusan mereka dalam tes seleksi masuk PTN 2014.
  4. SLS, Cara Teman dan Teknik Sapu Bersih. Inilah trio maut yang menjadi senjata pamungkas kami di Makara Insani, jauh lebih dahsyat dari Trio Macan loh hehehe... SLS (Smart Logic System) merupakan metode pengajaran yang diterapkan di Makara Insani dimana siswa diajak untuk memahami sebuah konsep (teori dan rumus) dengan menggunakan keyword dan analogi sederhana sehingga siswa bisa memahami dengan berpikir simple dan logis. Ga pake ribet hehe... Sedangkan Cara Teman merupakan aplikasi pola berpikir logis dalam menjawab soal dengan sangat cepat tanpa menggunakan rumus cepat, tetapi menggunakan logika cepat. Dan terakhir adalah Teknik Sapu Bersih. Baca pointer berikutnya yah... 
  5. Jawab Semua Soal SBMPTN Tanpa Kecuali. "Waduh, nembak yah? Ntar bisa minus donk kak nilainya?" Inilah keunggulan Makara Insani yang tidak dimiliki kompetitornya. Menjawab 100% soal bukanlah hal yang mustahil, dengan Teknik Sapu Bersih hal ini menjadi mungkin bahkan kami anjurkan kepada siswa/i kami. Pada dasarnya Teknik Sapu Bersih merupakan aplikasi tingkat tinggi yang cukup rumit dari ilmu statistik dimana kami dapat memprediksi pola jawaban dengan menghitung probabilitas dan dengan formula khusus untuk menhindari nilai akhir yang minus. Ribet? Memang sangat ribet, namun kami sudah mengemasnya menjadi sangat sederhana agar dapat diaplikasikan dengan mudah oleh siswa/i kami. Dan Alhamdulillah sudah banyak yang membuktikan akurasi teknik ini dan dapat meningkatkan nilai akhir mereka dalam SBMPTN.
  6. Segala Keperluan Terjamin. Tinggal datang ke lokasi Super Camp sambil membawa alat tulis dan dan pakaian ganti, trus belajar deh. Makan, snack, laundry dan bahkan pembelian formulir SBMPTN kami yang urus semua :)
  7. Free Konsultasi. Segala bentuk konsultasi bisa kalian dapatkan disini, baik konsultasi menyangkut pelajaran, pemilihan jurusan, strategi belajar, bahkan cinta juga kami ladeni hehehe. 
  8. Sudah Terbukti dan Teruji. Sekitar 81% siswa/i kami LULUS MASUK PTN tiap tahunnya dan cukup banyak yang diterima di prodi dan PTN favorit seperti Kedokteran, Akuntansi, Teknik di berbagai PTN seperti UI, Unpad, Unair, UGM, ITB dll. Hey, jangan percaya dulu, buktikan saja dengan mengikuti free trial gratis di outlet kami di Salemba Tengah. Di seberang UI Salemba yah.
Wuih panjang juga ternyata. Ok bagi adik-adik yang penasaran dengan Super Camp Makara Insani bisa datang langsung ke outlet kami di Jl. Salemba Tengah no. 63 Jakpus. Di seberang UI Salemba, di depan SD Paseban 07.
Lokasi Super Camp : P4TK Bahasa Jagakarsa (Seberang Univ. Pancasila Lentang Agung)
Info:
Reza : 085717558911
Juli: 081212989469
Tarmin: 085774505555
Pin BB: 761C91C3
Telp Outlet: 021-3912860
Mohon maaf adik-adik,  demi menjaga kualitas pembelajaran dan memastikan kelulusan siswa/i kami, maka kami terpaksa membatasi jumlah peserta kami hanya 24 siswa per jurusan Saintek / Soshum. Jadi hubungi segera sebelum kuota penuh yah :) Sukses buat kalian.





0 komentar:

Copyright © 2012 MAKARA INSANI.