Key of Success

Sukses bukan sesuatu yang susah untuk dicapai. Kuncinya pada strategi belajar yang tepat dan kami mengembangkannya dengan pengemasan yang "beda". Belajar adalah proses transfer ilmu yang sangat tergantung dari proses dan strategi belajar yang tepat, bukan bakat atau suatu kebetulan.

Smart Logic System (SLS) dirancang untuk mempermudah transfer ilmu yang menitikberatkan pada pendekatan emosional pengajar terhadap siswa dan pemakaian logika dasar soal karena setiap permasalahan (soal) memiliki "Key Word" dan ciri khas. Berawal dari "Key Word" tersebut, kita berpikir dengan logika/konsep dasar sehingga menghasilkan solusi yang tidak hanya tepat, tetapi juga cepat.

Kmai juga mengembangkan konsep menghitung cepat untuk menunjang konsep SLS yang sering disebut oleh para siswa "Cara Teman". Dengan SLS, pemecahan soal khususnya Matematika dan Fisika terasa sederhana dan mudah.

Pada saat menjelang tes/ujian kami juga memberikan motivasi dan trik agar berhasil saat hari H dengan teknik "Sapu Bersih" sehingga siswa dapat mengerjakan semua soal. Inilah teknik terbaru dan terbaik yang belum ada di tempat lain.

Semoga dengan SLS yang kami kembangkan dapat membawa manfaat bagi kita semua.


0 komentar:

Copyright © 2012 MAKARA INSANI.