SIMAK UI Sebentar Lagi Loh!!! Are U Ready?

Tidak terasa SNMPTN telah lama berlalu. Namun perjuangan bagi para siswa yang ingin mengejar mimpi menjadi mahasiswa di PTN belum usai karena dalam beberapa minggu ini kalian akan menghadapi Ujian Masuk Mandiri yang diselengggarakan oleh masing - masing PTN favorit di Indonesia.

Universitas Indonesia sebagai salah satu PTN ternama dan terfavorit di Indonesia juga menyelenggarakan ujian masuk mandiri tersebut dengan nama SIMAK UI. Nah SIMAK UI ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, 8 Juli 2012 nanti. Artinya teman-teman semua hanya memiliki waktu kurang dari dua minggu lagi untuk mempersiapkan diri kalian sebelum bertarung mati-matian di SIMAK UI. Cukupkah waktu tersebut bagi teman-teman semua?

Apabila teman-teman merasa optimis bahwa persiapan kalian telah cukup, maka kami mendoakan semoga kalian semua mendapat hasil yang terbaik dalam ujian SIMAK UI nanti. :) Namun bagaimana bila ternyata kalian malah semakin pusing karena terlalu banyak materi yang belum sempat kalian bahas atau pelajari? Nah bila ada diantara teman-teman yang galau karena menghadapi masalah ini, jangan khawatir, karena MAKARA INSANI menyelenggarakan program CAMP SIMAK UI 2012. CAMP? Apaan tuh kak? Pasti banyak yang bertanya mengenai hal ini, iya kan? :)

CAMP SIMAK UI adalah salah satu program unggulan MAKARA INSANI dimana dalam CAMP teman-teman semua akan difokuskan untuk mempersiapkan diri menghadapi SIMAK UI secara super intensif di tempat khusus yang pastinya sangat kondusif untuk belajar. Dalam CAMP kalian tidak hanya diajarkan mengenai latihan soal dan materi-materi inti yang pasti keluar, tetapi juga trik-trik dalam mengerjakan dan menjawab soal untuk mengejar target nilai kalian semua. Berikut ini fasilitas yang akan kalian semua dapatkan dalam CAMP SIMAK UI 2012

Fasilitas Camp SIMAK UI : 
  • Maksimal 8 siswa per kelas
  • 5 sesi per hari + konsultasi gratis 24 jam
  • 5 paket TO lengkap dengan pembahasan, penilaian dan analisanya
  • Rangkuman materi dengan metode SLS + trik memahami dan menjawab soal secara akurat dan cepat
  • Belajar mulai 1 - 7 Juli 2012 di  P4TK Jagakarsa Jakarta Selatan.
Khusus program Camp SIMAK UI, tempat sangat terbatas. Maks hanya 2 kelas per jurusan! Buruan daftar sebelum kuota penuh!!!
Investasi hanya Rp. 4.500.000 + diskon khusus bagi yang membayar tunai atau daftar minimal 3 orang. Pengalaman kami membuktikan lebih dari 80% siswa kami LULUS SIMAK UI.


0 komentar:

Copyright © 2012 MAKARA INSANI.