Our Strength

Setiap bimbel tentunya memiliki keunggulan dan karakteristik masing-masing yang berfungsi sebagai identitas sekaligus keunggulannya. Umumnya keunggulan tersebut difokuskan pada "Cara Cepat" yang memungkinkan siswa untuk mengerjakan beragam soal dengan cepat. Namun hal ini sering membuat siswa menjadi tergantung pada rumus cepat yang disajikan sehingga mereka cenderung melupakan esensi dari tiap topik pelajaran yang dibahas.

Kami ingin menghindari hal tersebut, karena hal inilah maka kami mengembangkan sistem Smart Logic System (SLS). Berbeda dengan "Cara Cepat" yang digunakan bimbel lainnya, SLS fokus pada "Key Word" atau kata kunci dan analogi sederhana dalam membantu siswa untuk memahami permasalahan (soal) yang mereka hadapi. Dengan demikina diharapkan para siswa dapat mengembangkan kemampuan berpikirnya dan tidak tergantung pada "Rumus Cepat".

PBKB Makara Insani juga mengembangkan teknik Cara Teman, yang merupakan teknik menghitung cepat dengan menggunakan logika dan pendekatan nilai. Kami juga mengembangkan sebuah teknik khusus yang dikenal dengan nama Teknik Sapu Bersih, yaitu sebuah teknik rahasia yang menggunakan perhitungan khusus untuk membantu siswa agar dapat menjawab 100% soal-soal ujian. Ini meruapakan salah satu senjata pamungkas Kami yang tidak tersedia di tempat lain

Selain metode, MAKARA INSANI juga memiliki keunggulan lainnya untuk membantu siswa meningkatkan prestasi akademik mereka. Keunggulan kami diantaranya adalah :
  • Pengajar dosen dan alumni UI, UNJ dan PTN terkemuka lainnya.
  • Rekam jejak akademik setiap sesi untuk memantau perkembangan siswa
  • Try Out UN setiap pekan menjelang ujian
  • Rapor siswa berkala
  • Konsultasi gratis setiap hari meliputi pelajaran dan penjurusan
  • Pemetaan soal-soal sesuai tes sehingga memudahkan siswa dalam belajar dan mencapai hasil yang optimal
  • Modul yang sesuai dengan SKL terbaru
  • Fun Learning Concept
  • Goal Setting dan seminar motivasi untuk membangkitkan dan menjaga semangat dan motivasi belajar para siswa/i
  • Try Out online bagi kelas 12

BUKTI KEPERCAYAAN MASYARAKAT

 Alhamdulillah sejak berdiri ditahun 2005, MAKARA INSANI telah mendapat kepercayaan dari banyak pihak termasuk sekolah-sekolah ternama di sekitar wilayah Jakarta yang menjadi mitra kerja kami dimana kami mendapat amanat untuk mengoptimalkan prestasi para siswa dengan menangani kegiatan Pendalaman Materi (PM). Berikut ini adalah daftar sekolah-sekolah mitra kami di Jakarta dan sekitarnya.

Sekolah Mitra Pendalaman Materi (PM): 

  1. SMAN 68 Jakarta Pusat (Unggulan)
  2. SMAN 77 Jakarta Pusat (Unggulan)
  3. SMAN 5 Jakarta Pusat
  4. SMAN 30 Jakarta Pusat
  5. SMAN 86 Jakarta Selatan
  6. SMAN 13 Jakarta Utara (Unggulan)
  7. SMAN 45 Jakarta Utara
  8. SMA Advent 01 Jakarta Pusat

 Sekolah Mitra Try Out dan Seminar Tips Belajar:    

  1. SMAN 3 Jaksel
  2. SMAN 48 Jaktim
  3. SMAN 4 Jakpus
  4. Al Azhar 04 Kemang Pratama


    

0 komentar:

Copyright © 2012 MAKARA INSANI.