Profil Kami

Bimbingan belajar MAKARA INSANI berdiri pada September 2005, yang dimotori oleh Bapak Sutarmin dan Bapak Achmad Solechan, M.si.

Kehadiran lembaga ini sebagai wujud kepedulian alumni UI pada masyarakat Jakarta dan sekitarnya dalam bidang pendidikan.

Sebagai bimbingan belajar, misi kami adalah membantu siswa meningkatkan kecerdasan dan prestasi akademik mulai dari jenjang pendidikan SD sampai dengan SMA.

Sebagaimana layaknya sebuah institusi pendidikan non formal lainnya, MAKARA INSANI ingin turut serta dalam memajukan kecerdasan pelajar melalui proses belajar mengajar yang cepat dan tepat dengan metode belajar " Smart logic System".

Berangkat dari semangat, pengalaman belajar, kepedulian serta komitmen memajukan dunia pendidikan inilah, beberapa Alumni Universitas Indonesia serta perguruan - perguruan tinggi negeri lainnya akhirnya menghadirkan institusi ini dengan harapan bisa memberikan kontribusi berharga dengan meningkatnya jumlah lulusan pelajara di Jakarta yang diterima di Universitas Indonesia.


Visi
Menjadi lembaga pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia yang mampu memberi kontribusi bagi pelajar dan masyarakat Indonesia untuk lepas dari keterbelakangan dan kebodohan menuju generasi berprestasi dan unggul.

Misi
Menghasilkan produk-produk pengajaran, pelatihan, pembelajaran serta inovasi materi dan transfer pengetahuan dalam upaya pengembangan kualitas pendidikan di Indonesia.

Sumber Daya
Kami hadir bersama para alumni Perguruan Tinggi Negeri khususnya dari UI, UNJ, ITB, UGM, IPB, dan perguruan tinggi lain dengan komitmen memberi kontribusi dan berbagai ilmu pengetahuan bagi generasi muda.


Kantor Pusat  
Jln. Salemba Tengah No. 63 Jakarta Pusat  (dekat kantor Majalah Aneka Yes, seberang SD Paseban 07)
Telp: 021-3912860

0 komentar:

Copyright © 2012 MAKARA INSANI.