Lulus SIMAK UI... Mau?

Program Khusus Intensif & Camp SIMAK UI

Morning all... Wah tidak terasa SNMPTN yang begitu mendebarkan ternyata usai sudah. Bagaimana nih ujian teman-teman semua? Kami mendoakan semoga lancar dan kalian mendapat hasil yang terbaik, amiiin. Tapi mungkin banyak yang masih merasa ragu bin galau :) dengan ujian SNMPTN kemarin, mungkin karena target menjawab soal tidak tercapai, kurangnya waktu, kepala tiba-tiba blank dan lain sebagainya, betul kan? Nah jangan galau dulu, karena peluang kalian untuk kuliah di PTN ternama masih terbuka dengan adanya Ujian Mandiri yang diselenggarakan oleh banyak PTN ternama di Indonesia. Universitas Indonesia sebagai salah satu PTN yang menjadi tujuan favorit para calon "maba" (mahasiswa baru) juga punya ujian mandiri loh. Namanya SIMAK UI.

Nah pertama-tama mungkin masih ada beberapa siswa yang bertanya, SIMAK UI apaan sih? SIMAK UI adalah ujian seleksi terpadu masuk UI yang diselenggarakan UI bagi calon mahasiswa yang ingin kuliah di UI. Ujian ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia (Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Padang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makassar, Samarinda) untuk seluruh program pendidikan yang ada di UI, mulai Program Vokasi(D3), Sarjana Reguler, Sarjana Kelas Paralel, Profesi, Magister dan Doktor. Ujian dilakukan serentak. Sudah jelas toh? Bila masih bingung, teman-teman bisa mendapatkan info lengkapnya di situs SIMAK UI yaitu simak.ui.ac.id. 

Dalam rangka mencegah kegalauan massal (lebay.com), maka MAKARA INSANI membuka program khusus untuk menghadapi SIMAK UI yaitu program Intensif dan Camp SIMAK UI. Apa saja yang akan teman-teman dapatkan bila mengikuti program ini? Nih penjelasannya..

Fasilitas Intensif SIMAK UI :
  • Maksimal 12 siswa per kelas
  • 2 sesi per hari + konsultasi gratis setiap hari
  • 3 paket TO lengkap dengan pembahasan, penilaian dan analisanya
  • Rangkuman materi dengan metode SLS + trik memahami dan menjawab soal
  • Belajar selama 3 minggu full mulai 18 Juni - 7 Juli 2012
Tertarik? Buruan daftar, tempatnya sangat terbatas loh.. Investasi hanya Rp. 600.000 + diskon khusus bagi yang daftarnya rame-rame (min. 5 orang).

Fasilitas Camp SIMAK UI : 
  • Maksimal 8 siswa per kelas
  • 5 sesi per hari + konsultasi gratis 24 jam
  • 5 paket TO lengkap dengan pembahasan, penilaian dan analisanya
  • Rangkuman materi dengan metode SLS + trik memahami dan menjawab soal
  • Belajar mulai 1 - 7 Juli 2012 di Wisma Hijau Cimanggis atau P4TK Jagakarsa.
  • Free Intensif SIMAK UI mulai 18 - 30 Juni 2012
Khusus program Camp SIMAK UI, tempat sangat terbatas. Buruan daftar sebelum kuota penuh!!! Pengalaman kami membuktikan lebih dari 80% siswa kami LULUS SIMAK UI.

Info : 

Kantor Pusat   : Jln. Salemba Tengah No. 63 Jakarta Pusat - 0213912860

0 komentar:

Copyright © 2012 MAKARA INSANI.